Zahra Collection Masuk Majalah ALIA

cover majalah Alia             artikel zahra collection 1             artikel zahra collection diperbesar

Alhamdulillah, syukur kupanjatkan kepada-Mu ya Allah … untuk kedua kali, profil Zahra Collection dimuat di majalah, kali ini di muat di Majalah Alia, No. 03 Tahun V Sya’ban – Ramadhan 1428 H/September 2007. Ada di halaman 31 rubrik Mozaik yang mengangkat tema “Meraup rezeki di dunia Maya”.

Ceritanya suatu malam ada sms yang berasal dari Mba’ Ely, wartawan majalah Alia yang kebetulan mengenalku lewat milist “Bundainbiz”. Janjian wawancara 2 hari setelah itu, maka jadi deh dimuat … tapi sayangnya foto-ku gak ada nih (hehehe … kali aja klo ada fotoku sekalian bisa terkenal jadi selebritis).

ini cuplikannya:

Berangkat dari keinginan yang menggebu-gebu bahwa suatu saat bisnis ini bisa berkembang maju … lebih maju dari sekedar bisnis Ibu Rumah Tangga, INSYA ALLAH“. Kalimat inilah yang akan pertama kali Anda temui saat membuka blog milik Yeni. Harapan yang bukan tak mungkin bisa segera dicapai perempuan kelahiran Lampung, 22 Juni 1979 itu……….

Emm … salah satu penggebrak semangat, dimana selain aku ada 3 profil lagi yang ditampilkan yang menggeluti bisnis online juga yang sudah punya penghasilan perbulan jauh diatasku … “aku harus melebihi mereka pikirku!”.

Memang itu suatu kemungkinan yang bisa terealisasi jika aku terus bersungguh-sungguh, tetap semangat … itu semua tidak terlepas dari dukungan suami tercinta-ku

Thanks a lot Ayah … yang udah susah payah ngajarin bunda main blog, apalagi sekarang disibukin dengan peluncuran zahracollection.com. Padahal dikantor Ayah lagi sibuk banget, tapi gak pernah ngeluh dan gak ada kata nyerah keluar dari bibirmu. Tinggal nunggu beberapa hari lagi Insya allah http://www.zahracollection.com siap diiklankan di pasaran … hehehe…

Amin … ya Rabb, Engkau begitu dekat … rizki yang mengalir dibulan-bulan kehadiran buah hati dirahimku begitu menambah semangatku. Tetapkan aku selalu dalam Ridho-Mu ya Allah …

About these ads

6 pemikiran pada “Zahra Collection Masuk Majalah ALIA

  1. Ya ampun mba…aku ngiri banget deh sama mba *ngiri in positive ways loh*

    punya bisnis tapi ibu rumah tangga juga. Oya sampe lupa, aku indah. Baru aja nikah Agustus lalu, tapi dari sekarang pingin banget ngerintis bisnis sendiri karna aku dari duluw emang gag gitu suka kerja kantoran yang monoton. Tapi aku gag punya keberanian karna emang di keluargaku basic bisnisnya nol banget. bingung gimana belajarnya.

    Gimana siy mba mulai ngerintis usahanya dari nol?

    makasiy ya sebelumnya

  2. wah.. mba, senang ya… bisa masuk ALIA..!! kalo aku baru iklannya aja yang pernah mampir di majalah UMMI.., hehe..
    dulu sih pernah ada orang mau ngajakin wawancara tp ak kan cm pedagangnya aja mba jadi ak sodorin ke yg ngebuatin produknya..

    tapi intinya.. bagaimana kita bisa jadi ibu-ibu super yang bisa jaga rumah dan juga eksis bekerja ya mba.. :)

    salam sukses dari Surabaya :) :)

  3. sy bangg dgn mbak yg usahany didukung oleh suami.berhsl dan membw berkah bg kel.sy jg punya usaha jht baju anak .sy ingin mengembngk usaha tp suami tdk mengizinkan .

  4. Ass w w , salam kenal ya. Saya tertarik dg biznis online, bagaimana kelanjutan bisnis yg ibu jalani saat ini , apa masih berjalan , sekarang apa yg lg digarap , sy br membaca biznis ibu Trimakash ya
    Salam yasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s