IT’S MY BUSINESS …

Melalui pembicaraan yang panjang dengan suamiku dan pemikiran-pemikiran ke depan, akhirnya pada tanggal 21 Januari 2006 kubulatkan tekad untuk serius di bisnis ini : “BERJUALAN”. Yang pertama kupasarkan adalah produk Baju tapi kedepannya aku ingin mencoba yang lainnya mulai dari mainan anak sampai makanan.

Cita-citaku dalam jangka pendek ini simple saja, aku ingin punya mobil pick up dan bisa kusetir sendiri untukku berjualan kemanapun aku mau. Izin dari suami sudah aku dapat tinggal usaha-usaha-dan-usaha ….

 

Tahun lalu aku sudah pernah 2 X mencoba berjualan baju tapi tidak banyak itupun tidak dibayar cash alias ditempo. Wah … lama boo’ nunggunya dan hasilnya gak seberapa karena kecampur ama uang dapur jadi deh ikut masuk ke perut!!!! Hehehehehhe.

Melihat kegiatanku itu, suamiku merasa itu mungkin hobby-ku, katanya “Kenapa gak dikembangin aja, pekerjaan yang berangkat dari hobby biasanya malah menghasilkan”. Makanya aku semangat dan pengen mencoba yang lebih besar lagi.

Tadinya aku berpikir pengen banget sekolah dulu, sekolah di sekolah fashion yang terkenal sekalian biar aku bisa tahu standar design baju. Tapi setelah kupikir-pikir (dengan melihat betapa mahalnya sekolah fashion itu) kenapa gak langsung gerak aja  JUALAN-LAN-LAN.

 

Alhamdulillah, sudah hampir 2 minggu berjalan, mulai kelihatan ada hasilnya. Memang lambat karena aku belum bisa bergerak keluar dengan leluasa, tapi melalui pengalamanku berjualan di Lapangan Sempur Bogor pada hari minggu 28 januari lalu mulai dari jam 06.30 sampai jam 08.30 pagi, aku jadi semangat. Hasilnya lumayan bisa sampai ratusan ribu lho.…

2 pemikiran pada “IT’S MY BUSINESS …

  1. Waaah…hueeebat euy. Bisnis women neh he..he..he.
    emang kudu gitu bunda, kita perlu mengaktualisasikan diri. Sekalian cari pengalaman:)

    Btw, kalo ke pangrango plaza mampir ke ruko jilbabku dan handycaftnya mbak hilda ya….;)

    Bunda Zahra say’s: makasih bun, mudah-mudahan kita bisa cepet jadi bisnis women, Amien… BTW nama tokonya apa ya? Insya Allah klo lagi maen ke pangrango plaza mampir deh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s