Aku Menang Lomba Resep Kokita lho!!!!

banner lomba masak kokita

Aku juga heran waktu baca-baca http://www.detikfood.com, saat aku lihat info kuliner > Berita Boga, eh tau-tau ada info pemenang lomba resep kokita, dan yang lebih heboh ada namaku di bagian pemenang hidangan utama.
Weleh-weleh aku aja dah lupa klo pernah ngirim resep itu. Itu resep warisan nenek moyang yang aku padu-paduin aja ama bumbu-bumbu jaman sekarang!!!! Resep yang aku kirim yaitu Semur Ayam Sumatra. Kalau aku sendiri dah gak pke-pke takaran/gram-graman klo mau masak tuh semur, alias pke feeling aja, hehehee.

Walhasil suamiku kasih komentar: “Makanya klo Ayah suka protes masakannya jangan marah, Klo Ayah bilang enak pasti yg laen jg bilang enak. Ayah tuh penguji awal masakan Bunda”…. Hehehe iya juga, baru deh nyadar setelah ke uji begini.

Apalagi aku tersanjung bgt saat membaca tulisan detikfood klo resep masakanku dipuji oleh jurinya dan menjadi hidangan idola para Juri. Sayang aku sadar aku gak terlalu bagus dalam menulis resepnya, bagian yang kurang adalah lamanya memasak dan alat-alat yang digunakan saat memasak tidak aku cantumkan.

Tp kata Suamiku, aku harus tetap bersyukur, ini adalah hadiah yang mengejutkan buatku. Dengan adanya kesempatan ini aku akan lebih bersemangat menguji kemampuan menciptakan masakan khususnya buat suami tercinta dan anakku.

Nih buat yang mau liat beritanya ada disini:

http://www.detikfood.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/06/tgl/12/time/093820/idnews/792533/idkanal/294

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s