“Sandal Inisial” Masuk Majalah DUIT!!!!

Assalamualikum mba’ Yeni …”

“Aku Hanum dari Surabaya, aku tau profil usaha mba’ dari blog multiply mba’ yang dimuat di majalah DUIT”

” Hah, masa’???? aku sendiri gak tahu”

“Masa??? Bener kok mba’ ada dihalaman 76, Edisi Juni 2007, masih ada di meja kantorku”

“Ngebahas sedikit profil souvenir “sandal inisial”, temanya webstore online saat ini”

Demikian penggalan cerita saat chating dengan teman baru dari Surabaya … Thanks buat mba’ Hanum atas infonya.

Hehehehe … agak terkejut juga aku mendengarnya. Seperti gak percaya, siapa ya orang baik yang memuat usaha kecil-kecilanku itu????

Aku segera searching di google, coba cari tahu tentang majalah DUIT tersebut … akhirnya ketemu juga, kemungkinan dari milist Bisnis-Smart yang aku ikutin. Sebab ada rekan di Bisnis-Smart yang usahanya juga masuk majalah DUIT karena direferensikan oleh salah satu petinggi di milist Bisnis-Smart.

Tapi sampai saat ini aku belum tahu pasti … aku akan terus cari tahu. Bahkan melihat majalah-nya pun aku belum pernah. Tapi ambil sisi positif … positifffffff sekali, bahwa saat ini kerjakerasku mulai menuai hasil, produk jualanku mulai diminati dikota-kota di Indonesia …

Aku masih harus belajar banyak, dalam membangun bisnis … aku memang hanya seorang ibu rumah tangga biasa, tapi aku selalu berpikir kalau suatu saat aku bisa punya perusahaan besar …. dan besar …

Aku tidak akan pernah berhenti untuk memikirkannya, sekecil apapun peluang untuk maju sudah aku anggap sebagai anugerah yang besar sekali dari Sang Pencipta.

Terima Kasih untuk milist TDA yang sudah memberikan inspirasi terbesar dalam hidupku tentang “THE SECRET” rahasia dalam diri kita.

Thanks untuk suami tercinta-ku yang selalu memberikan bimbingan, motivasi, semangat, inspirasi, dalam setiap kesempatan kita bertemu muka, dalam segala hal, tentang usaha yang kita rintis, masa depan anak-anak kita, masa depan kehidupan kita dan semua-semuanya … I Love U Very Much.

Tinggalkan Balasan

