Surat Zahra untuk Sahabat Karibnya

Kutemukan secarik kertas yang sudah dilipat-lipat dengan lipatan yang sama sekali tidak rapi dibawah kursi saat menyapu. Saat ku buka … o ternyata ada tulisan Zahra, aku baca bersama suamiku sambil geli menahan tawa kawatir Zahra dengar. Biasanya dia malu dan ngambek kalau ada yang menertawakannya.

Ternyata kertas itu berupa surat yang ditulis Zahra untuk sahabat karibnya yang sudah beberapa bulan berpisah karena pindah rumah. Namanya Dinda, memang kesehariannya mereka berdua tidak bisa terpisahkan … nempel terus seperti perangko biarpun mereka berbeda sekolah. Rupanya Zahra kangen banget dengan sahabatnya itu … sudah beberapa kali atur janji dengan Mama-nya Dinda untuk bertemu tapi selalu gagal karena ada saja acara dadakan.

Surat Zahra untuk Dinda:

 

Dinda

Dinda, aku seneng sama kamu

Kamu kalau mau sama aku inget aja foto aku ya

Satu pertanyaan lagi semoga kamu baik ya

O iya kamu pengen enggak ketemu adek aku

Adek aku pengen sama kamu dinda

aku juga pengen sama kamu Dinda

Kamu, Adek aku, yang terbaik Dinda

Aku pengen kamu kesini lagi …

 

 

 

3 pemikiran pada “Surat Zahra untuk Sahabat Karibnya

Tinggalkan Balasan

